Peduli dengan Pembangunan Daerah, Menteri BUMN diharapkan HD Dukung Pembangunan Tanjung Carat

By Abdi Satria


nusakini.com-Palembang-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengapresiasi kepedulian Menteri BUMN RI Erick Thohir dalam membangun daerah melalui Social Healing Event "Tuah Sumatera untuk Indonesia atau E- Troopers yang diperuntukan bagi masyarakat bertempat di Hotel Arista, Minggu, (19/6/2022)

"Kepedulian pak Erick Thohir patut kita apresiasi dalam membangun daerah dengan cara membangun lingkungan dan fasilitas umum," kata Herman Deru saat menghadiri Social Healing Event "Tuah Sumatera untuk Indonesia (Silaturahmi E-Troopers Sumsel) di selenggarakan oleh Yayasan Erick Thohir.

Untuk itu Bapak Pembangunan Sumsel itu berharap pembangunan yang sudah diberikan oleh Menteri BUMN ini untuk dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.

"Fasilitas yang sudah dibangun harus kita jaga dengan dimanfaatkan secara baik," ungkapnya.

Tak hanya itu disela-sela sambutannya Gubernur Terinovatif itu meminta dukungan Menteri BUMN ini agar terwujudnya pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat.

"Kami mohon dukungan pak menteri, semoga Tanjung Carat ini menjadi kenyataan," ucapnya

Sementara itu, Menteri BUMN RI, Erick Thorir mengatakan E-Troopers merupakan yayasan sosial yang bertujuan membantu masyarakat dalam mengatasi trauma akibat pandemi Covid-19.

Erick menceritakan, kegiatan E-Troopers selama ini mendapat dukungan dan simpati dari masyarakat. Untuk itu, ia berharap kegiatan social healing ini dapat berlanjut ke daerah yang lebih luas lagi di Indonesia.

Untuk di Sumsel sendiri lanjutnya sudah dilakukan sebanyak 80 titik yang tersebar di Sumsel hal tersebut juga berkat kegotong royongan masyarakat. (rls)